Translate

Foto Foto Misterius Yang belum terungkap kebenarannya

1. Babushka Lady

babushka-lady-e5146ff8b626993ec6fb3c835f7b04be.jpgSumber gambar: stevenhager420.wordpress.com
Babushka Lady adalah sebuah nama julukan yang diberikan kepada seorang wanita yang bisa jadi merupakan saksi penting dalam pembunuhan John F. Kennedy. Nama ini diberikan karena wanita itu terlihat mengenakan syal penutup kepala yang serupa dengan yang biasa digunakan para manula di Rusia. Dalam bahasa Rusia, babushka berarti "nenek" atau "perempuan tua". Babushka Lady terlihat sedang berdiri di atas rumput di antara jalan Elm dan jalan utama sambil memegang kamera. 
Beberapa saat setelah penembakan itu, ia terlihat bergabung dengan kerumunan massa dan naik ke bukit kecil berumput di dekat situ. Terakhir ia terlihat ketika sedang berjalan ke arah timur jalan Elm. Dan sejak itu, wanita misterius itu dan foto-foto yang mungkin diambilnya tidak pernah muncul ke publik.

2. Soleway Firth Spaceman

solway-firth-spaceman-aa14492e3ca873c594e6987969d8c075.jpgSumber gambar: spacemancentral.com
Di tahun 1964, seorang pria mengambil foto anak perempuannya yang ternyata muncul sosok menyerupai astronot berdiri di belakangnya. Ia mengklaim bahwa tak ada siapapun yang di belakang anaknya ketika ia mengambil foto tersebut. Bahkan Kodak juga turut menginspeksi dan memberi pernyataan bahwa foto tersebut tidak diedit sama sekali.

 Jim Templeton sedang mengambil gambar istri dan anaknya di padang rumput yang terletak pada Cumbria, England. Yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah adalah sosok lain muncul dalam photo dan memiliki bentuk seperti manusia berpakaian baju luar angkasa.

Jim kemudian membawa foto tersebut ke polisi, namun polisi mengatakan tidak ada apapun yang aneh dalam foto tersebut, walaupun begitu koran lokal di daerah tersebut memuat berita mengenai foto ini. Foto inipun menjadi perbincangan akan adanya sosok Alien ataupun UFO di bumi, berbagai macam teoripun diutarakan. Banyak orang yang mengatakan bahwa sosok makhluk tersebut sebenarnya merupakan istri jim. Walaupun ada cerita lain yang mengatakan bahwa di tempat tersebut terdapat peluncuran misil luar angkasa, namun misi tersebut dibatalkan dikarenakan foto tersebut. 

3. Hook Island Monster

cqbwuvc-f3d9a6e8daad78b29cdd536a6c8cf170.jpgSumber gambar: reddit.com
Di tahun 1964, dua orang melihat ada makhluk misterius berenang dengan santai di pesisir pantai. Makhluk tersebut mirip seperti kecebong raksasa dengan panjang 80 kaki.
akan tetapi foto ini berasal dari tahun 1964, dimana teknologi kamera maupun aplikasi foto tidaklah secanggih sekarang. Foto ini diambil oleh Robert Le Serrec di tahun 1964 di daerah teluk Stonehaven, Pulau Hook, Queensland.

Menurut Robert Le Serrec ketika dirinya sedang bersama istrinya mendayung perahu di air, istrinya melihat sebuah penampakan seperti kecebong besar di air berwarna hitam dan memiliki panjang mencapai 25 meter. Makhluk tersebut terlihat tidak bergerak atau mati, namun ketika makhluk tersebut didekati, makhluk tersebut bergerak dan membuka mulutnya dan kemudian menghilang di air. 

4. The Copper Falling Body

familygathering-3fc6cbadca093da26f0ba1071f8cf1b8.jpgSumber gambar: hoaxes.orgFoto yang satu ini sungguh sulit dijelaskan secara ilmiah, dikarenakan foto ini lebih mirip seperti penampakan hantu. Pada tahun 1950 an, keluarga cooper baru saja membeli sebuah rumah tua dan kemudian pindah kerumah tersebut. Kemudian di malam harinya untuk mengabadikan momen kepindahan mereka, sang ayah memfoto keluarga tersebut dengan ibu dan nenek bersama kedua anaknya di ruang makan.

Ketika foto tersebut telah jadi, keluarga tersebut kebingungan dengan foto tersebut dikarenakan tidak terdapat sosok apapun maupun pria yang seperti jatuh atau tergantung di tempat tersebut.

5. Goddard's Squadron Photograph

pic9-swadron-1c1a0b79812fade12d4df461ad34f230.jpgSumber gambar: psychics.co.ukDi tahun 1919, Freddy Jackson terbunuh secara tidak sengaja oleh baling-baling pesawat terbang ketika dirinya bekerja sebagai mekanik di pasukan Sir Victor Goddard. 2 Hari setelah wafatnya Freddy, pasukan tersebut mengambil foto kenang-kenangan.

Ketika foto tersebut tercetak Goddard terkaget dengan penampakan yang ada di dalam foto tersebut dikarenakan freddy jackson ikut terfoto bersama pasukan tersebut. Ketika goddard menunjukkan foto tersebut ke pasukannya mereka semua meyakini bahwa wajah tersebut merupakan freddy jackson.
6. Elisa Lam



Kematian Misterius Elisa Lam

Elisa Lam sendiri merupakan seorang wanita pelajar berumur 21 tahun yang sedang menginap di Hotel Cecil namun ia tiba-tiba menghilang di bulan januari. Hingga akhirnya 2 minggu kemudian terdapat komplain dari tamu hotel mengenai rasa air dari hotel tersebut yang sanget aneh. Ketika dilakukan pemeriksaan pada tangki air yang terdapat di atap hotel, ditemukan mayat tubuh Elisa Lam di dalam tangki air tersebut.

Yang aneh dari kejadian misterius tersebut adalah ketika Video Elisa Lam berada di dalam elevator. Elisa Lam masuk kedalam elevator dan menekan seluruh tombol elevator tersebut, namun pintu elevator tidak tertutup sama sekali. Kemudian ia seperti bersembunyi di sudut elevator seperti menghindari sesuatu hal, akan tetapi tidak tampak sosok apapun yang melewati elevator tersebut. Kemudian ia seperti mengecek keadaan sekitar di luar elevator dan melompat keluar masuk elevator, bahkan pintu elevator tersebut tidak tertutup sama sekali.

7. Satelit Black Knight

ufo-06-650x433-ee5a5435fbf1c2d10e019df482a7b3a5.jpg
Di tahun 1899, Nikola Tesla menangkap sinyal elektronik berulang yang dipercayai berasal dari luar angkasa. Sinyal itu kemudian tertangkap kembali di tahun 1920. Kemudian di tahun 1954, koran St. Louis Post Dispatch dan The San Francisco Examiner menulis cerita mengenai seorang peneliti UFO bernama Donald Keyhoe, Donald berkata bahwa US air force menangkap sinyal yang kemudian diketahui berasal dari 2 satelite luar angkasa yang mengorbit di bumi. Namun pada saat itu tidak ada satupun satelit luar angkasa ciptaan manusia yang pernah mengorbit di luar angkasa.

Di tahun 1960, terdapat laporan lain mengenai objek tidak dikenal tersebut oleh US Navy, objek tersebut dikatakan berwarna hitam dan berada pada ketinggian 1,728 KM dan dinamakan sebagai Black Knight. Objek tersebut bahkan tidak memiliki pergerakan teratur, terkadang terlihat dan menghilang di malam hari. Satelit itu kemudian difoto pada tahun 1960 di Long Island dan 7 bulan kemudian ketika satelite itu terlihat muncul di radar.

Bahkan dikatakan bahwa astronaut yang melakukan penerbangan keluar angkasa melihat satelite tersebut di tahun 1963. Tahun 1998, objek tersebut difoto oleh pesawat luar angkasa bernama STS-88. Beberapa orang mempercayai bahwa benda tersebut merupakan artifak dari Alien, dan Bahkan dipercayai benda tersebut masi berada di orbit bumi sampai saat ini
8. Ponsel Dalam Film Charlie Chaplin


Dalam fitur ekstra DVD film Charlie Chaplin berjudul The Circus, penonton disuguhi sebuah film pendek dan sebuah foto premiere film tersebut di tahun 1928. Uniknya, dalam foto tersebut tampak seorang wanita sedang menggenggam sebuah benda mirip ponsel. Padahal pada tahun tersebut belum ditemukan teknologi telepon genggam. Lalu, benda apakah yang dibawa wanita tersebut?

9. Pembunuhan Biadab Regina Kay Walters


Robert Ben Rhoades seorang pelaku pembunuhan psikopat selalu menyiksa korbanya terlebih dahulu kemudian memfotonya sebelum dibunuh dengan kejam. Gambar regina diatas berada disebuah lumbung padi yang sudah tak terpakai. Robert mendadani regina dengan sepatu dan gaun hitam kemudian melakukan aksi keji pembunuhan biadab nya.

10. The Amityville
 

Amityville House menjadi rumah paling menyeramkan di Amerika Serikat. Di tempat ini satu keluarga dibantai kejam oleh seorang pelaku yang masih anggota keluarganya sendiri. Karena tak memiliki ahli waris lagi akhirnya negara mengambil ahli dan menjual rumah tersebut. Sudah beberapa kali berganti pemilik rumah yang baru namun tidak ada yang sempat bertahan lama untuk menempatinya.

Foto penampakan hantu anak kecil diatas diambil oleh salah seorang penyidik kepolisian saat olah TKP pembunuhan, petugas yang mengambil foto tersebut bersumpah tidak ada satupun anak kecil saat memotretnya karena rumah tersebut telah tertutup dan digaris pengaman polisi. Diduga foto penampakan itu adalah roh anak lelaki paling kecil keluarga Amityville yang ikut tewas dalam pembantaian

11. Fenomena Tubuh Terbakar Sendiri, "Spontaneous Human Combustion"


Tragedi kebakaran yang menimpa Mary Reeser dirasakan sangat janggal, hampir seluruh tubuh termasuk tulang tengkorak gosong dan hancur terbakar. Anehnya, kaki kirinya mulus tanpa lecet ataupun terbakar sedikitpun dan masih mengenakan sandal sepatu. Penyelidikan FBI pun meragukan kalau mary tewas akibat bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri, pasalnya ruangan disekitar tubuhnya tidak ada yang terbakar.

Foto lain Kasus Tubuh Terbakar Sendiri, selain Mary Reeser

Namun hasil penelitian menunjukkan tengkorak kepala yang menciut kecil diakibatkan suhu panas tinggi yang membakar tubuh Mary dan setara dengan api pembakaran dalam kremasi mayat.

Kasus tubuh terbakar sendiri pada Mary bukanlah yang pertama kalinya. Menurut Thomas Bartholin, seorang ahli anatomi tubuh menjelaskan fenomena aneh yang dialami Mary adalah Spontaneous Human Combustion, manusia terbakar menjadi abu dengan sebab yang kurang jelas.

Hal yang menyebabkan seperti bagian tubuh usus yang mengandung gas metana, reaksi panas dari minuman alkohol ataupun sebab lain seperti sulutan rokok dan listrik. Sehingga tubuh yang terbakar hanya di bagian yang mengandung penuh lemak. Namun teori ini dibantah keras oleh FBI dan fenomena tubuh terbakar sendiri sampai kini belum dapat terpecahkan.

12. Penampakan Seram Hantu Penari

misteri dunia

Dalam sesi pemotretan Pentas Tarian anak-anak kecil, tampak kehadiran sosok "perempuan" yang tak diundang. Seorang perempuan berambut panjang dengan celana rok mini putih namun tanpa memiliki "kaki". 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »